Diduga Hasil Hubungan Gelap, Sesosok Bayi Perempuan Dibuang Disemak-semak

joni, 22 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Diduga hasil hubungan gelap sesosok bayi berjenis kelamin perempuan dibuang di semak-semak pinggir Jalan Raya Kelok Aro Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar, Selasa (22/10) sekitar pukul : 14.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Emas Iptu Afridal melalui Kasubag Humas Iptu Marjoni Usman mencerikan kronologi bahwa bayi pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara yang hendak buang air kecil dipinggir jalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian saksi mendengar suara tangis bayi setelah mendekati sumber suara didapati ada bayi yang dibungkus kain panjang warna coklat.

"Setelah menerima laporan kemudian personil Polsek Tanjung Emas datang ke TKP dan membawa bayi ke Puskesmas Tanjung Emas karena keterbatasan tenaga medis kemudian bayi di rujuk ke RSUD Anafiah Batusangkar," kata Marjoni melalui rilis, Selasa malam (22/10).

Untuk mengungkap motif pembuangan bayi tersebut, pihak kepolisian telah menyebar anggotanya untuk mencari orang tua yang tega membuang anak yang tak berdosa tersebut.

“Melalui kanit, kita sudah perintahkan anggota untuk mengecek setiap rumah sakit, puskesmas, bidan dan lainnya untuk mencari siapa orang tua bayi malang itu, ” tukasnya.

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu