Tak Ingin Gagal Seleksi, Beberapa CPNS Datangi Paranormal

joni, 13 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Menjelang pengumunan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 sejumlah paranormal ramai didatangi CPNS. Umumnya para CPNS mendatangi paranormal untuk buang sial dan dibukakan aura agar keberuntungnya berpihak padanya.

"Satu minggu terakhir memang banyak (pasien CPNS) yang datang kemari, mereka minta di gurah dan di rajah untuk buang sial serta dibukakan aura keberuntungan", kata DS seorang paranormal yang enggan disebutkan identitasnya, saat di konfirmasi awak media ini di tempat prakteknya Rabu (13/11).

Paranormal yang membuka praktek disekitaran kota Batusangkar ini menambahkan dalam sehari ada 1 sampai 2 orang CPNS yang mendatanginya untuk dibukakan aura keberuntungan agar lolos seleksi administrasi CPNS.

Selain DS, Edi Taduang yang juga membuka praktek pengobatan alternatif di Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar juga kebanjiran pasien dari kalangan CPNS, bahkan hampir satu bulan terakhir tempat prakteknya juga hampir setiap hari didatangi calon Aparatur Sipil Negara itu untuk minta di do'akan.

Berbeda dengan DS, Edi Taduang justru meminta pasiennya untuk menghindari kesyirikan dan kemusrikan, ia meminta pasiennya untuk tidak menggantungkan harapan kepadanya, karena semua keberhasilan datangnya dari Allah SWT.

"Semua pasien yang datang hanya saya beri do'a semoga keberkahan dan keberuntungan Allah limpahkan kepada dia, saya tidak pernah menjamin dia pasti lulus karena itu syirik, tapi Allah meminta kita untuk berikhtiar dan saya menganggap semua pasien yang datang ke saya karena ingin berikhtiar", tukas Edi Taduang

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu